Minggu, 13 Mei 2012

Testimoni Pribadi tentang Blended Learning :

Ketika di bilang hari sabtu tanggal 11-12 Mei 2012 nanti akan diadakan kuliah dengan sistem belajar Blended Learning, awalnya di situ saya merasa sangat bingung apa sih itu Blended Learning? Dan mesti meng-install Gtalk lagi, disitu saya benar-benar merasa sangat bingung dan tidak tahu bagaimana cara melakukannya dari pertama.
Sebelum mulai besoknya pelajaran tanggal 12 Mei hari Sabtu harus sudah tahu dulu pengertiannya dan cara menggunakannya.
Saya bertanya sama teman-teman bagaimana cara belajar dengan system Blended Learning, setelah saya bertanya dan mendapatkan penjelasan dari teman-teman saya jadi mengerti cara menggunakannya.
Sabtu tanggal 12 Mei 2012 sistem belajar Blended Learning, awalnya saya pikir pembeljaran dengan menggunakan media ini sulit, tapi ternyata tidak sulit sama sekali,belajar melalui Blended Learning ini ternyata yaitu ;  proses pembelajaran secara e-learning (on-line) dan kelas belajar (tatap muka) dan serta belajar online bersama kelompok untuk mendiskusikannya.
Di MK. Psikologi Pendidikan ini sangat banyak mengajarkan berbagai macam tentang menggunakan media teknologi seperti salah satunya dengan system belajar Blended Learning. Banyak hal dan manfaat yang saya dapat dari pembelajaran Blended Learning ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar